Langsung ke konten utama

Home Cinema

Bioskop pindah kerumah??
Aktifitas yang padat, tidak banyak waktu untuk dihabiskan untuk sekedar pergi nonton bioskop, malas meng-antre tiket, takut bertemu mantan yang sudah berkeluarga (*eh maaf) dan lain lain adalah alasan untuk pertanyaan diatas.
Tanpa harus kemana-mana, lebih nyaman dan privasi terjaga. Membuat homecinema atau bioskop mini dirumah adalah pilihan terbaik.


(Design- 1)

Desain interior yang bisa di custom dengan gaya dan selera si pemilik. Nuansa mewah dan kenyamanan menjadi kunci acuan.
Pemilihan material dinding, karpet, dan trap plafond diselaraskan dengan sistem pantulan bunyi pada ruangan. Pencahayaan dan warna ruangan di buat  matching. Sistem ruangan kedap suara, serta instalasi rapi dan aman.

(Design- 2)
Penggunaan trap lantai bisa digunakan untuk ruangan rancangan yang besar. Dimensi trap dapat dilihat pada standart kapasitas di data arsitek.
Warna gelap pada ruangan bioskop mini pun menjadi apik. Kesan kuat, elegan dan fokus pada layar pemutaran film.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOTEL BOUTIQUE

Hotel boutique adalah jenis hotel kecil namun mewah dan mengutamakan privasi dan kenyamanan. Beberapa hotel butik di Indonesia: 1. JambuLuwuk,  Jl. Gajah Mada no. 67 - Yogyakarta - Indonesia 2. Ardjuna Boutique Hotel,  Jl. Ciumbuleuit No. 152, Bandung 3. 100 sunset Boutique Hotel,  Jl Sunset Road No 100, Kuta 4. Grand Serela Boutique Hotel,  Jalan Ll.Re Martadinata No 56, Bandung 5. Grand Jimbaran Boutique Hotel ,  Jalan Uluwatu II, No 108, Jimbaran 6. J Boutique Hotel,  Jalan Kartika Plaza No. 20, Tuban, Kuta DLL ........................... PROJECT STUDIO INFRASTRUKTUR1 Lokasi: Jl. Batikan, Yogyakarta Menganalisa lokasi site sangat diperlukan dalam perancangan bangunan. Karena dibutuhkan kesatuan antara lingkungan sekitar dan bangunan itu sendiri, agar membuat nyaman si penghuni bangunan nanti. Beberapa sampel analisa Site: Setelah melakukan analisa site, merencanakan kebutuhan+besaran ruang yang dituhkan, dan penzoningan untuk mengklasifikasikan ruang sesuai fung

Exhibition hall dan Convention Center

Exhibition hall dan Convention Center dengan Pendekatan Konsep Arsitektur Jambi sebagai Pencitraan Bangunan Project Tugas akhir yang mengeluarkan semua jurus tertinggi "dimasanya" beserta energi di ujung masa kuliah. Mesti kudu perfect-lah   "jebolan mahasiswa/i arsitek bakal ngerasain atmosfer membara ketikan ini" START-------- Programming (Pengguna Bangunan-Alur pengguna-Kebutuhan Ruang-Hubungan antar ruang) Step by step telah dilakukan. Hingga besaran ruang dan kapasitas yang diinginkan sudah ditetapkan, sehingga munculah.. KONSEP Final Eksterior

Pendekatan Arsitektur Lokal

project Tugas Akhir S-1 Arsitektur: Exhibition hall dan Convention Center dengan Pendekatan Konsep Arsitektur Jambi sebagai Pencitraan Bangunan.